Kamis, 29 November 2012

Cara Pemesanan Ace Maxs


Cara Pemesanan Ace Maxs Obat Herbal Multikhasiat Yang Luar Biasa


Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai cara pemesanan Ace Maxs. Ini dimaksudkan agar anda dapat memiliki produk herbal unggulan ini sampai ke rumah anda. kami telah profesional melayani pemesanan dan pengiriman dengan metode pelayanan " Barang Sampai Baru Bayar ". Dan berikut di bawah ini penjelasan tentang cara pemesanan ace maxs. 

cara pemesanan ace maxs

Produk Ace Maxs yang kami jual adalah produk terbaik, mengapa?
  1. ACE MAXS terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkron mengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  2. Dalam mengobati kanker, ACE MAXS adalah PRODUK TERBAIK, ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti kanker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingan dengan kemoterapi.
  3. Harga lebih murah, tapi JELAS KUALITAS dan KHASIAT PALING BAIK
  4. Produk Ace Maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun.Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  5. Aman dikonsumsi oleh penderita maag karena memiliki kandungan rosella hitam yang berfungsi mengurangi kadar asam dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga tidak akan membahayakan lambung Anda, bahkan bisa untuk menyembuhkan maag. 
PRODUK INOVASI TERBARU, DENGAN RISET TERBARU, DENGAN KUALITAS DAN KHASIAT TERBAIK 

Harga Obat Herbal Multikhasiat Ace Maxs

PembelianHarga Retail DiscountOngkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,

Catatan : Untuk informasi lebih lanjut hubungi 082.126.444.770

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan 

MAXY : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon

kirim ke 082.126.444.770 

contoh untuk pemesanan 3 botol 

MAXY: Firman Rapi : 3 botol : JL. Cipingping Koneng Legok Hangseur Kel. Ciateul Kec. Cigaroganyang Kota Tasikmalaya Prov. Jawa Barat : 089630886xxx 

kirim ke 082.126.444.770

# MAXY merupakan kode produk untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs. Mohon agar dicantumkan setiap kali anda memesan pada kami agar terbaca oleh komputer admin kami.

Setelah SMS Anda kami terima, barang yang Anda pesan akan segera dikirim melalui jasa pengiriman barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Cara pembelian Ace Maxs menjamin barang yang dipesan sampai ke alamat yang diminta. Setelah barang di terima mohon transfer pembayaran ke no rekening yang tercantum pada kuitansi bersamaan dengan perngiriman barang.
Kontak Kami
Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran Ace Maxs :
CS.Ace Maxs: 082.126.444.770 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Konsultasi:
Ai Lela Laelatul Karimah: 085.220.295.364 (SMS & TELP)

Keunggulan Cara Pemesanan Ace Maxs Secara Online

Saat ini cara pemesanan barang via online merupakan cara yang telah banyak dilakukan banyak orang. Cara ini akan memudahkan Anda karena cepat dan mudah tidak perlu memakan banyak waktu dan tenaga Anda. Dengan melakukan cara pemesanan Ace maxssecara online Anda tidak perlu khawatir penipuan, selain kami memberikan layanan pengiriman barang lebih dahulu, kami mengirimkan dengan Tiki JNE yang terpercaya. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara order Ace maxs secara online:
  1. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK 
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 
Ace Maxs, Solusi cerdas mengobati penyakit tanpa penyakit ! 

PESAN SEKARANG, KIRIM BARANG DULUAN BAYAR BELAKANGAN !

Itulah penjelasan mengenai cara pemesanan Ace Maxs yang benar dan sesuai prosedur yang telah ditentukan. Raih kesehatan dan kesembuhan anda sekarang juga bersama obat herbal multikhasiat Ace Maxs.

have posted by : obat stroke

Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar