Rabu, 28 November 2012

Obat Stroke

Obat Stroke Alami Ace Maxs Memang Luar Biasa Untuk Pengobatan Stroke Secara Alami

Obat Stroke Alami Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yang memiliki khasiat pengobatan stroke secara alami yang luar biasa. Sifat Ace Maxs yaitu merupakan obat herbal multikhasiat sehingga Ace Maxs mampu menjadi andalan bagi konsumennya yang ingin mencapai kesehatan dan kesembuhan yang ditempuh dengan cara yang alami dan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Dan sebelum kita melakukan pembahasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat stroke alami yang mampu lakukan pengobatan stroke secara alami ada baiknya kita melakukan pembahasan mengenai penyakit stroke terlebih dahulu.

Penyakit Stroke 

obat stroke alami
Penyakit stroke adalah kondisi dimanan pembuluh darah mengalami penyempitan, penyumbatan, atau pecah sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak terganggu. Kondisi ini menyebabkan kerusakan pada sel-sel otak yang mengakibatkan kecatatan atau bahkan kematian.
 
Untuk mengembalikan kondisi kesehatan pasca stroke, Obat Stroke Alami Ace Maxs adalah jawaban untuk pengobatan stroke secara alami yang manjur. Selain mampu melakukan pengobatan stroke secara alami, Ace Maxs juga baik untuk mencegah penyakit stroke dan aman dikonsumsi setiap hari karena hanya terbuat dari bahan alami tidak ada campuran kimiawi sedikit pun.
 
Mungkin nama Obat Stroke Alami Ace Maxs asing di telinga Anda. Namun kulit manggis dan daun sirsak tentu tidak asing lagi bukan? Nah, kedua bahan herbal luar biasa inilah yang terkandung dalam Ace maxs. Untuk lebih jelasnya berikut adalah pencegahan dan pengobatan penyakit stroke dengan Obat Stroke Alami ace maxs.

Pengobatan Stroke Secara Alami Bersama Obat Stroke Alami Ace Maxs


obat stroke alami

Obat Stroke Alami ace maxs adalah terobosan terbaru untuk mengobati penyakit stroke dengan memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti khasiatnya. Obat Stroke Alami ace maxs menjadi jawaban yang tepat untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke karena selain mampu mengobati juga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
 
Obat Stroke Alami kulit manggis dalam Ace Maxs

Obat Stroke Alami Ace Maxs terbuat dari kulit manggis yang diketahui mengandung antioksidan tinggi. Antioksidan dalam kulit manggis jauh melebihi antioksidan dalam sumber antioksidan yang lainnya. Antioksidan yang bernama xanthone ini akan mengeluarkan radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab penyumbatan pembuluh darah otak yang memicu terjadinya serangan stroke. Selain itu xanthone mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Tidak hanya itu xanthone memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke.
Obat Stroke Alami daun sirsak dalam Ace Maxs

obat stroke alami Salah satu khasiat daun sirsak adalah sebagi Obat Stroke Alami. Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara ninergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Obat Stroke Alami memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.
 
Testimoni Obat Stroke Alami Ace Maxs Mampu Lakukan Pengobatan Stroke Secara Alami
 
Khasiat Obat Stroke Alami Ace Maxs dalam menyembuhkan stroke tidak perlu diragukan lagi. Telah banyak bukti sembuh setelah menggunakan Obat Stroke Alami. Berikut ini adalah testimoni pengguna Obat Stroke Alami ace maxs, lihat perbedaan setelah dan sebelum mengonsumsi Obat Stroke Alami Ace maxs.
 
Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
 
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.
 
Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
 
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
 
Catatan : Hindari akanan dan mimunan dengan kadar garam tinggi, lemak jenuh dan kolestrol tinggi, kadar gula tinggi, dan minuman/makanan yang mengandung ethanol/alkohol.
 
Setelah menyaksikan khasiat daun sirsak dan kulit manggis dalam Obat Stroke Alami ace maxs tentu Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Obat Stroke Alami untuk solusi kesehatan Anda. Selain mampu mengobati penyakit stroke, ace maxs juga mampu mengobati penyakit lainnya seperti sebagai obat penyakit kanker payudara yang ampuh. Ace Maxs aman dikonsumsi setiap hari karena tidak mengandung zat kimia sedikitpun. Mulailah untuk menjaga kesehatan dengan mengonsumsi ace maxs.
 
Pemesanan Obat Stroke Alami Ace Maxs
 
Untuk melakukan pemesanan caranya sangat mudah sekali anda hanya perlu mengirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut ini.


MAXY : Jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon

Kirim ke 082126444770

Contoh :

MAXY : 3 botol : Firman Rapi : Jl. Soekarno Hatta No. 719 Cisaranten Wetan Kec. Gede Bage Kota Bandung Provinsi Jawa Barat : 085223344xxx 

(Pemesanan harus sesuai mencantumkan kode MAXY (Kode Produk Ace Maxs) agar terbaca komputer admin kami)


Tunggu apalagi,,,, segera pesan ace maxs sekarang juga… Barang sampai baru bayar 
 
Ace Maxs
 
Obat Stroke Alami
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar