Rabu, 05 Desember 2012

Obat Herbal Nyeri Haid

Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs Yang Luar Biasa Ampuh Atasi Penyakit Nyeri Haid

Kemarin kita telah membahas tentang khasiat Ace Maxs sebagai obat stroke alami yang berkhasiat. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai obat herbal Ace Maxs yang mampu dijadikan pilihan tepat sebagai obat herbal nyeri haid yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. Namun sebelumnya kami akan membahas secara sepintas mengenai penyakit nyeri haid terlebih dahulu.


Nyeri Haid

obat herbal nyeri haid
Nyeri menstruasi atau dalam bahasa medisnya disebut dismenore pada umumnya adalah hal normal. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan. 

Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare. Selain itu, aliran darah haid juga dapat ikut memperburuk rasa nyeri. Gumpalan darah atau aliran darah menstruasi yang deras harus melalui bukaan sempit leher rahim. Peregangan leher rahim oleh aliran tersebut dapat menyebabkan rasa sakit. Itulah mengapa nyeri haid berkurang atau menghilang pada beberapa wanita setelah melahirkan bayi pertama mereka. Bukaan serviks mereka telah melebar.

Berikut Sedikit Tips Untuk Meringankan Nyeri Saat Haid
  • Tempelkan bantal pemanas ke perut bagian bawah (di bawah pusar). Bila Anda tidak memiliki bantal pemanas, Anda dapat memasukkan air panas ke dalam botol dan membungkus botol tersebut dengan kain sebelum menempelkan ke perut Anda.
  • Letakkan kaki Anda lebih tinggi dari jantung dan perut saat Anda berbaring, atau berbaringlah miring dengan lutut menekuk.
  • Pijatlah perut bagian bawah dengan pijatan melingkar yang ringan.
  • Minumlah minuman yang hangat.
  • Bila Anda merasa mual sehingga selera makan Anda terganggu, sebar waktu makan Anda. Anda juga dapat mengganti makan besar dengan makanan ringan yang lebih sering.
  • Pilihlah diet kaya karbohidrat kompleks seperti biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran yang rendah garam, gula, dan tanpa kafein.
  • Perbanyak asupan vitamin B6, kalsium dan magnesium.
  • Mandilah dengan air hangat.
  • Turunkan berat badan jika Anda kelebihan berat badan.
  • Berolahraga dapat mengurangi nyeri pada beberapa wanita. Pada beberapa wanita lain, istirahat total lebih membantu.
Obat Herbal Nyeri Haid Ace Maxs Untuk Pengobatan Nyeri Haid Secara Alami Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

obat herbal nyeri haid
Obat herbal nyeri haid ace maxs adalah pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan nyeri haid secara alami yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping. Inilah solusi terbaru yang memanfaatkan bahan herbal yang telah alam sediakan. Dengan segala kebaikan yang terkandung di dalam kulit manggis dan daun sirsak membuat pengobatan nyeri haid ini lebih baik dibandingkan dengan menggunakan obat kimia.

Obat herbal nyeri haid ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Obat herbal nyeri haid aman dikonsumsi mereka yang memiliki masalah maag karena di dalam obat herbal nyeri haid ace maxs terkandung rosella hitam yang akan mengurangi keasaman dari ace maxs. Dengan begitu obat herbal nyeri haid tidak akan membahayakan lambung Anda.

5 (Lima) Keunggulan Utama Obat herbal nyeri haid ACE MAX’S:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat herbal nyeri haid yang mampu mengobati dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Tidak perlu ragu untuk memulai pengobatan dengan obat herbal nyeri haid ace maxs. Semakin cepat gangguan kesehatan yang bisa mengurangi kenyamanan Anda ini diobati akan semakin cepat pula Anda sembuh.

Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru lakukan pembayaran !

obat herbal nyeri haid

have posted by obat stroke

Ace Maxs

Obat Herbal Nyeri Haid
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar