Senin, 10 Desember 2012

Obat Herbal Sakit Pinggang

Obat Herbal Sakit Pinggang Ace Maxs Yang Luar Biasa
Obat Herbal Sakit Pinggang Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Karena itulah tidak salah bila menjadikan obat herbal sakit pinggang ace maxs sebagai solusi terbaik untuk pengobatan sakit pinggang.Bagi Anda yang memang menginginkan kesehatan yang seutuhnya, jangan pengobatan sakit pinggang dengan obat herbal sakit pinggang ace maxs akan Anda lakukan segera.

Sekilas Mengenai Sakit Pinggang

Sakit pinggang adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku atau keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh. Walaupun kebanyakan dari masalah sakit pinggang bisa sembuh setelah beberapa hari namun ada juga yang tidak sembuh untuk waktu yang sangat lama. Menyikapinya tentu saja dengan cara mengobati sakit pinggang dengan obat herbal sakit pinggang.

Namun untuk Anda yang tidak sedang mengalami masalah sakit pinggang ada baiknya Anda melakukan langkah pencegahan untuk menghindari penyakit ini. Karena memang hanya satu cara untuk menghindari resiko terburuk suatu penyakit yaitu dengan mencegah penyakit tersebut untuk tidak muncul.Adapun cara yang bisa dilakukan antara lain dengan :
  1. Selalu melakukan peregangan sebelum latihan olah raga atau kegiatan fisik lainnya yang berat.
  2. Jangan membungkuk ketika berdiri atau duduk. Ketika berdiri, jaga titik berat badan Anda agar seimbang pada kaki Anda. Saat bekerja di rumah atau di kantor, pastikan permukaan pekerjaan Anda berada pada ketinggian yang nyaman untuk Anda. Duduklah di kursi dengan sandaran yang baik dan posisi dan ketinggian yang tepat untuk tugas tersebut.
  3. Selingi duduk Anda dengan secara berkala berjalan-jalan atau melakukan peregangan otot ringan untuk mengurangi ketegangan. Jika Anda harus duduk untuk jangka waktu yang panjang, istirahatkan kaki Anda di bangku rendah atau tumpukan buku.
  4. Kenakan sepatu yang nyaman dan bertumit rendah.
  5. Tidurlah dengan miring untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang Anda. Selalu tidur di permukaan yang cukup padat, jangan terlalu empuk.
  6. Mintalah bantuan orang lain bila Anda mengangkat benda yang berat.
  7. Jangan mengangkat dengan membungkuk. Angkat objek dengan menekuk lutut Anda dan berjongkok untuk mengambil objek. Jaga punggung lurus dan terus dekatkan objek ke tubuh Anda. Hindari memutar tubuh saat mengangkat.  Lebih baik mendorong  daripada menarik ketika Anda harus memindahkan benda berat.
  8. Jaga nutrisi dan diet yang tepat untuk mengurangi dan mencegah berat badan berlebihan, terutama lemak di sekitar pinggang. Diet harian yang cukup kalsium, fosfor, dan vitamin D membantu menjaga pertumbuhan tulang baru.
  9. Jika Anda merokok, berhentilah. Merokok mengurangi aliran darah ke tulang punggung bagian bawah dan menyebabkan cakram tulang belakang mengalami degenerasi.
  10. Berolahragalah secara teratur. Gaya hidup aktif berkontribusi dalam mencegah  nyeri pinggang.
Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan. Jangankan sakit pinggang yang berlangsung lama, sakit pinggang yang hanya sebentar pun akan sangat mengganggu aktifitas bukan? Karena itulah akan lebih baik untuk melakukan pengobatan dengan cepat menggunkan obat herbal sakit pinggang ace maxs yang terbukti mampu mengobati dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Obat Herbal Sakit Pinggang Ace Maxs

Solusi yang terbaik untuk pengobatan sakit pinggang adalah dengan obat herbal sakit pinggang ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya untuk kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Berbagai penyakit kronis maupun non-kronis bisa disembuhkan,bahkan berbagai tipe kanker pun bisa diatasi dengan obat herbal sakit pinggang ace maxs ini. Apalagi penyakit sakit pinggang, tentu saja bisa diobati dengan obat herbal sakit pinggang ace maxs.

Obat herbal sakit pinggang ace maxs ini selain mengandung kulit manggis dan daun sirsak juga memiliki kandungan rosella hitam dan madu murni serta ekstrak buah anggur dan apel. Rosella hitam ini akan mengurangi keasaman dari kulit manggis , daun sirsak dan bahan lainnya sehingga obat herbal sakit pinggang ace maxs bisa dikonsumsi mereka yang mengalami masalah penyakit maag.

INFO HARGA DAN PEMESANAN KLIK CARA PEMESANAN ACE MAXS

Kandungan Obat Herbal Sakit Pinggang Ace Maxs Dan Khasiatnya

Ekstrak kulit manggis yang mengandung senyawa xanthone dan daun sirsak yang memliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi mampu melawan radikal bebas juga mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside. Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, penyakit pinggang dll.


Sementara itu daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. Berkaitang dengat sakit pinggang daun sirsak akan mengurangi rasa sakit, merileksasi otot yang tegang dan menekan peradangan.

Jadi tidak salah bila daun sirsak kemudian dikombinasikan dengan kulit manggis dalam kemasan obat herbal sakit pinggang. Jadi tidak perlu membuatnya sendiri, cukup memesan obat herbal sakit pinggang ace maxs, penyakit yang Anda derita akan sembuh dengan cepat dan kesehatan akan terjaga seutuhnya.

Untuk itu segera lakukan pengobatan bersama Ace Maxs yang telah terbukti mampu menjadi obat herbal sakit pinggang yang sangat berkhasiat dalam membantu penyembuhan sakit pinggang yang selama ini anda derita. Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui cara pemesanan obat herbal Ace Maxs yang luar biasa.


Barang Sampai Baru Bayar

Ace Maxs

Obat Herbal Sakit Pinggang
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar